Update Hasil Pertandingan Futsal Tournament 2011, 19 April

Futsal Tournament 2011 yang berlangsung hari ini, hari Selasa, 19 April 2011 memasuki penyisihan tahap II yang di ikuti 12 tim. Dimana 4 tim yang menang dari pertandingan futsal kemarin akan dipertemukan dengan tim-tim baru.
Dimulai pada pukul 14.10 WIB, NATO, pemenang pada leg pertama saat melawan Fiesta bertemu dengan Sembex FC. Pertandingan yang diadakan di Lapangan 1 Kabupaten Futsal berlangsung sengit karena juara bertahan NATO lagi-lagi mampu menaklukan lawannya, skor 4-1 untuk NATO. 4 gol NATO diborong pemain bernomor punggung 23, Ivan Patria yang menempatkan mahasiswa HI IC angkatan 2007 ini sebagai pencetak gol terbanyak sementara.
Sementara itu di lapangan 2, berlangsung pertandingan MID melawan D’javu B, yang menang karena WO pada pertandingan kemarin melawan UPN 1. Namun MID mampu mengalahkan D’javu B dengan skor 2-0 walaupun pemainnya harus ada yang diganjar kartu merah karena melakukan pelanggaran. 2 gol MID masing-masing diciptakan Supriyanto dan Gigieh Sugiarto.
Di leg kedua pada pukul 14.45 WIB, 2 tim baru dipertemukan yaitu Kieraha vs Ngana Pe Body Poco Poco, namun pertandingan ini sempat mengalami sedikit masalah karena salah satu pemain dari Ngana Pe Body Poco Poco yaitu sang kiper tidak datang sehingga wasit memutuskan WO untuk Ngana Pe Body Poco Poco. Kieraha menang mutlak dan memastikan dirinya maju ke perempat final esok.
Sedangkan di lapangan 2, 2 tim baru yaitu Black Green dan Hamas bertanding memperebutkan tempat di perempat final. Skor 5-2 untuk kemenangan tim Black Green dan berhak melaju ke babak perempat final. Gol-Gol Miftahul Ulum, Beno Basri dan Azka tampak terlalu perkasa bagi Hamas yang kedua golnya dicetak pemain mereka bernomor punggung 23, Rahmat.
Di babak penyisihan terakhir pada pukul 15.20 WIB, di lapangan 1 berlangsung pertadingan D’Javu A melawan Paradise yang di menangkan D’Javu A dengan skor 2-1. Gol pemain Paradise, Muchlas tidak cukup mampu membawa timnya meraih kemenangan setelah dibalas 2 gol tim lawan yang dijaringkan Fery Ardiansyah dan Niko. Sedangkan di lapangan 2, tim C27A dengan mudah menaklukkan Black Jack B dengan skor 5-2.
Dari hasil pertandingan hari ini, bisa dipastikan 8 tim melaju ke babak perempat final, yaitu NATO vs C27B, Kieraha VS D’Javu A, MID vs HI Poria, Black Green vs C27A.(Lusi)
Hasil Pertandingan Selasa, 19 April 2011
14.10    Sembex vs NATO                 1-4
             MID vs D’Javu B                   2-0
14.45    Kie Raha vs Poco-Poco       3-0 (WO)
             Black Green vs Hamas         5-2
15.20    Paradise vs D’Javu A            1-2
             Black Jack B vs C27 A          2-5


Jadwal Pertandingan Rabu, 20 April 2011 (Perempat Final)
14.10    NATO vs C27 B
             MID vs HI Poria
14.45    Kie Raha vs D’Javu A
             Black Green vs C27 A


 Simak juga update info-info terkait FT11 di:

Nantikan juga reportase pertandingan FT11 tiap harinya hanya di blog, facebook, dan twitter KOMAHI UMY .. langsung dari Kabupaten Futsal !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s