Update Hasil Semi Final Futsal Tournament 2011, 21 April

Hasil babak semifinal Futsal Tournament 2011 (FT11) KOMAHI UMY hari ini Kamis, 21 April 2011, telah memastikan 2 tim lolos ke laga final.
Di laga pertama semifinal yang berlangsung hari ini, C27B dengan tegas menghentikan langkah D’Javu A dengan skor 5-2. Seisi Kabupaten Futsal sebenarnya sempat dikejutkan oleh 2 gol cepat DJavu lewat Untung dan Niko Supiantoro di menit-menit awal babak pertama. Namun, C27B berhasil menunjukkan mental juaranya dengan membalikkan keadaan menjadi 3-2 hingga turun minum. Sampai peluit panjang babak kedua ditiup wasit, D’Javu A harus menerima kehebatan tim C27B yang justru berhasil menjaringkan 2 gol tambahan. 5 Gol yang diciptakan Yunadi, Andy, Roni dan 2 Gol Taufik membawa C27B masuk ke babak Final yang akan digelar besok Jumat, 22 April 2011.
Sementara di laga kedua, MID bersaing dengan C27A untuk mendapat 1 posisi lagi di Final dan menjajal skill-skill pemain C27B. Gol-gol dari Suparman, Viali dan Ajid membawa C27A ke semakin dekat ke laga final. Upaya MID untuk membalikkan keadaan setelah tertinggal 0-2 di babak pertama tidak membuahkan hasil positif. MID hanya mampu mencetak 1 angka lewat kaki Nur Alam yang dibalas 2 gol cantik pemain-pemain C27A. Sampai waktu habis keringat tim MID tidak mampu mengurangi defisit gol dan harus mengakui kehebatan C27A. Skor akhir 1-4 untuk kemenangan C27A.
Dari hasil pertandingan hari ini, dipastikan 2 tim yang akan berlaga di babak Final besok. C27B vs C27A. Meskipun bertemu rekan mereka sendiri di partai final, dapat dipastikan pertandingan besok akan tetap berlangsung ketat karena skill yang mereka miliki telah teruji. Terbukti dengan berhasilnya kedua tim yang tanpa ampun membersihkan peluang lawan-lawan mereka untuk melaju ke final.
Selain laga final dan perebutan juara 3, persaingan memperebutkan titel top scorer juga patut kita tunggu hasilnya. Pilar tim NATO, Ivan Patria hingga sebelum partai besok masih menempati puncak dengan 7 gol meski timnya terhenti di babak perempat final. Posisi ke-2 ditempati Zainuddin dari tim Paradise dengan koleksi 5 gol. Namun, kedua pemain tentunya tidak lagi memiliki kesempatan menambah gol.
Secara matematis, pemain dari tim-tim yang mencapai babak semifinal seharusnya lebih berpeluang menyabet gelar pencetak gol terbanyak karena bermain di partai yang lebih banyak. Setidaknya ada 5 pemain yang paling berpeluang melewati koleksi gol Ivan Patria. Niko Supiantoro (Djavu A), Ajid dan Suparman (C27A), serta Yunadi dan Taufik (C27B) yang masing-masing telah mencetak 4 gol.
Apakah ada di antara mereka yang mampu mengalahkan Ivan dalam urusan mencetak gol? Atau mereka hanya mampu menambah 3 gol esok hari sehingga harus berbagi tempat dengan Ivan? Tim mana yang paling tangguh di Turnamen kali ini? C27A atau C27B? Simak pertandingannya esok siang di Kabupaten Futsal.
Untuk memeriahkan FT11, besok Jumat juga akan digelar pertandingan persahabatan antara Alumni Pengurus KOMAHI vs Pengurus KOMAHI.(lusi/fariz)
Hasil Kamis, 21 April 2011 (Semi Final)
14.10    C27 B vs DJavu A      5-2
14.45    MID vs C27 A            1-4

Jadwal Jumat, 22 April 2011 (Perebutan Juara 3 dan Final)
14.10    DJavu A vs MID
14.45    Pengurus vs Alumni Pengurus KOMAHI
16.45    C27 B vs C27A
Simak juga update info-info terkait FT11 di:
Nantikan juga reportase pertandingan FT11 tiap harinya hanya di blog, facebook, dan twitter KOMAHI UMY .. langsung dari Kabupaten Futsal !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s