Rapat II FKMHII Korwil IV

Pada 28 januari 2013 lalu, FKMHII korwil IV mengadakan rapat ke-Dua tepatnya di Universitas jenderal Soedirman, Purwokerto, Jawa Tengah. Dari sembilan universitas, terdapat delapan Universitas yang menghadiri rapat tersebut yaitu antara lain UGM, UMY, UPN Yogyakarta, UNDIP Semarang, UNRIYO, Universitas Wahid Hasyim semarang, dan UNSOED Purwokerto.


Rapat yang dimulai pada pukul 14.00 ini diawali dengan pembahasan program kerja masa periode satu tahun dari masing-masing KOMAHI/HIMAHI dari setiap Universitas yang hadir. Setiap ketua KOMAHI/HIMAHI dari masing-masing Universitas menjelaskan dengan singkat tentang program kerja masing-masing kepada para peserta rapat, sehingga memungkinkan bagi para peserta rapat untuk dapat menshare ilmu dan agenda dari Universitas yang berbeda.

Rapat kali ini utamanya membahas tentang program kerja FKMHII kedepannya dari masing-masing divisi. Dari divisi Penelitian dan Pengembangan terdapat proker Diskusi Artikel dan diskusi Film. Dari divisi Pengabdian Masyarakat akan menyelenggarakan one day care pada bulan November 2013 mendatang. Dan dari divisi media dan informasi akan dibuat buletin tentang FKMHII korwil IV. Sedangkan yang terakhir yaitu divisi minat dan bakat, akan menyelenggarakan kompetisi basket, futsal dan karya seni fotografi.

Untuk rapat ke III FKMHII Kowril IV nantinya akan dilaksanakan di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Yogyakarta pada 26 Februari, dengan agenda yang akan dibahas yaitu pemaparan progress program kerja yang sudah dibuat. FKMHII Korwil IV akan selalu mengupayakan yang terbaik untuk menjalankan program kerjanya dan demi meningkatkan kinerja dari FKMHII Korwil IV sendiri. (Deansa)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s