Dosen HI UMY Raih 2 Penghargaan Dalam Milad FISIPOL Ke-32

Dalam kegiatan Milad FISIPOL  UMY ke-32 dengan tema “Discovering New knowledge Through Research”, Panitia Milad yang diketuai oleh Dr. Suranto, M.Pol  mengadakan acara pidato Milad yang disampaikan oleh Mr. Jin-Wook Choi (Director, Institute of Governmental study, Korea University) pada Rabu, 20 Februari 2013.
Dalam pidato yang berjudul Political Corruption tersebut Mr. Jin-Wook Choi menyampaikan bahwa korupsi yang terjadi dalam bentuk-bentuk kecil akan mendorong berkembangnya korupsi dengan skala lebih besar, sehingga untuk menguranginya kesadaran setiap individu masyarakat untuk menjauhi korupsi sangatlah penting.
Kegiatan yang berlangsung di Ruang Sidang AR Fakhrudin A UMY tersebut dihadiri oleh Rektor UMY, Dekan Fisipol, Dosen-dosen Fisipol, serta mahasiswa fisipol UMY. Rektor UMY, Prof. Bambang Cipto, dalam sambutannya  mengatakan bahwa pidato oleh Mr. Jin Wook Choi merupakan “Golden Gate” antara UMY dengan Korea University. Beliau mengharapkan hubungan baik ini dapat berlangsung seterusnya.
Rangkaian acara tersebut berlanjut dengan pemberian Milad Award bagi dosen dengan kinerja terbaik, yang terbagi dalam dua kategori, yaitu kategori Pendidikan dan Pengajaran dan kategori Research dan Publikasi. Dosen dengan kinerja terbaik Kategori Pendidikan dan pengajaran diraih oleh Ratih Herningtyas S.IP, MA dari prodi HI, Dr. Inu Kencana Syafei dari prodi IP, dan Ibu Suciati dari prodi IK. Sedangkan untuk dosen dengan kinerja terbaik kategori research dan publikasi diraih oleh Dr.Surwandono dari prodi HI, Dr.Zuly Qodir dari prodi IP, dan Firli Annisa Irana dari prodi IK. 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s