EUROPEAN UNION DAY



Sabtu (11/5), setelah berakhirnya acara Talk Show European Union Day, acara dilanjutkan dengan lomba pidato bahasa Inggris dan Perancis yang diikuti oleh 9 peserta dari kalangan mahasiswa dan beberapa siswa SMA di Yogyakarta. 4 orang mengikuti lomba pidato bahasa Perancis, dan 5 lainnya mengikuti lomba pidato bahasa Inggris.
Acara yang berlangsung sejak pukul 12.00 wib itu berjalan dengan cukup meriah dengan adanya beberapa stand exhibition yang terdiri dari stand LIP (Lembaga Indonesia Perancis), LSI (Lembaga Spanyol Indonesia), Scanity (Scandinavia Community), dan satu bintang tamu dari stand Rusia yang menyediakan beberapa makanan dan budaya khas Rusia, serta Sosis Jerman. Penampilan-penampilan dari kontestan lomba pidato yang sangat memukau, kemudian penampilan dance serta flashmob, photobooth, serta presentasi dari stand-stand exhibition juga ikut andil dalam memeriahkan acara European Union Day ini.
Acara berakhir pada pukul 17.00 wib dengan mengumumkan hasil lomba pidato bahasa Inggris dan Perancis serta pembagian doorprize. [Richo Bimapaksi Jumranuddin]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s